Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

September 29, 2009

Apa'an tuh Putih-putih........

Menyambut usia 6 bulan Khalis, Bunda melakukan persiapan dengan membeli tempat makan, panci special dan teman2nya, tentu dengan melakukan riset lebih dahulu dengan melakukan perbandingan harga di beberapa tempat. ( maklum ibu-ibu, alasan study banding padahal borong2 yg lain ( red )). Bude2 pun ngga mau ketinggalan dengan memasak nasi uduk yg banyak ( sedikit maksa sih, padahal buat sarapan orang serumah .hik..hik peace ).

Menu kentang dan susu sudah siap. Bismillah...suapan pertama pun disambut dengan lidah yg menjulur.. ternyata Khalis menyambut menu Schedule pertama dari bunda dengan lahap, aaaa...mmmm. enak--enak..enak. Alhamdulillah kekhawatiran Bunda tidak terjadi.

di hari kedua masih dengan menu yang sama ( Schedule bunda 1 menu di berikan selama 4 empat hari ) Khalis terlihat menikmati kentang rebus Plus susu hangat. Lho..lho..tiba-tiba Khalis nangis sekeras-kerasnya. Ayah bingung, Bunda udah masuk kerja lagi. waktu tidur siang pun dilewati dengan tangisan walaupun di selingi dengan canda dan senyum Khalis yang hadir saat di ajak bercanda oleh Kak Raihan. Akhirnya sebelum Maghrib bunda sudah sampai juga di rumah. Lho Kok rewelnya udahan.. O.oo Khalis kangen sama bunda setelah libur panjang selalu bersama, sekarang bunda kembali beraktifitas di kantor...

Keesokan paginya setelah sarapan seisi rumah makin mencurigai putih-putih di atas gusi Khalis, apalagi Khalis selalu memberi sinyal dengan senyum ala Cepot ( bibir bawahnya Full keluar ( red ) ) O..Oo ternyata Khalis sekarang sudah punya Gigi..... Selamat Ya.. Nak...Alhamdulillah.

No comments:


ma kasih dah mampir

free counters